Selasa, 24 Januari 2012

AMAZING FATHER


Beberapa hari yang lalu saya pergi ke sebuah toko aksesoris kristen untuk membeli beberapa hal disana, terutama baju, gelang, buku dan lain-lain. Setelah beberapa menit disana saya tidak mendapatkan apa yang saya mau, namun saya meemukan sebuah buku yang tiba-tiba menarik hati saya untuk melihat dan membelinya. Tidak tahu kenapa kalau di lihat dari judul dan bentuknya buku tersebut hanya sebuah buku inspirasi biasa yang tidak ada bedanya dengan buku-buku inspirasi kristen yang lainnya, begitu dalam hati saya berkata.Tapi karena rasa ketertarikan yang tidak di mengerti itu hadir untuk membeli buku itu, saya lalu memutuskan untuk membelinya. Setibanya di rumah saya tidak langsung membaca buku yang saya beli itu dan saya butuh beberapa waktu untuk mendapatkan mood yang baik untuk memutuskan membaca buku itu. Saya baca secara acak, Lalu tidak tahu kenapa ada sebuah judul dari Buku tersebut yang berjudul "AYAH YANG LUAR BIASA". Ouh ya maaf saya lupa untuk megatakan apa Judul dari Cover buku tersebut, buku itu berjudul "FAITH IS POWERFUL". Saya tidak tahu apakah anda sudah pernah membacanya tapi menurut saya apabila anda sudah membacanya tidak salahnya saya mengingatkan kembali sebuah moment yang saya alami mungkin bersamaan ketika membaca sebuah artikel di dalam judul "AYAH YANG LAUR BIASA" itu, dan bagi anda yang belum pernah membacanya saya akan menuliskan sebuah artikel yang menurut saya luar biasa yang semoga setelah anda membaca artikel ini dapat menyadarkan anda bahwa Betapa luar biasanya YESUS dalam hidup kita yang menjadi seorang bapa bagi diri kita. Ouh ya sebuah artikel dari judul AYAH YANG LUAR BIASA itu berjudul "MENANGIS", Berikut artikelnya dan selamat membaca:
                " MENANGIS"
Kadangkala hidup mengharuskanmu menangis tanpa sebab
Kamu merasa sudah berbuat baik dan benar, tetapi masih banyak kritikan yang dialamatkan kepadamu
  Kamu mengira keputusan yang kamu ambil sudah tepat, ternyata perkiraanmu keliru
Jangan Putus Asa! Bangkitlah!!!
Matahari tanpa sinar tidak layak disebut matahari. Demikian juga dirimu
  Kau adalah matahari yang seharusnya memancarkan sinar,
sekalipun mendung kelabu menutupi pandangan orang untuk melihat keindahan cahayamu.
  AKU sering melihatmu marah ketika kamu melihat orang lain berhasil.
Untuk apa kamu menginginkan keberhasilan orang lain?
Bukankah AKU sudah menyediakan SUKSESMU sendiri?
   Kamu tidak pernah MENGEJARNYA, jadi kamu tidak pernah bisa MEMILIKINYA.
Matamu tidak terfokus kepada RANCANGANKU yang DASHAT atas hidupmu,
melainkan tertuju pada karyaku yang LUAR BIASA atas hidup ORANG LAIN.
   Jadilah seperti air, selalu mengalir melewati semua benda, menembus semua sisi tanpa Batas.
AnakKu .. . Jangan mau dikalahkan keadaan, tetapi kalahkan keadaan!!
AnakKu yang terkasih jangan sakit hati ketika kau ditegur, padahal kau sudah mengerjakan yang terbaik.
  Sakit hati hanya membuat tidurmu tidak nyenyak dan perasaanmu tidak nyaman.
Buanglah itu dari Hati dan Pikiranmu!!
 Kuasailah dirimu sedemikian rupa sehingga kamu bisa mengatasi perasaan tidak di perlakukan tidak adil,
dilecehkan, diremehkan ataupun dikhianati oleh sesamamu.
    Bukankah untuk itu kau hidup?
Untuk melihat kenyataan bahwa didunia ini yang paling mengerti perasaanmu dan menerima dirimu
apa adanya hanya AKU??
Jauhilah segala bentuk kemarahan, Tetapi jangan jauhi AKU?
    AnakKu ingatlah ini Baik-baik. AKU akan selalu membuka tanganku lebar-lebar untuk memberimu rasa aman,
kapanpun kau membutuhkannya.
    AKU senantiasa menyiapkan bahu untuk tempat kepalamu bersandar dan mencurahkan tangis.
AKU melekukannya karena AKU sungguh-sungguh PEDULI padamu!!
   AYAH yang selalu MENGSIHIMU,
 YESUS !!

2 komentar:

  1. saya suka sama artikel anda,sangat bagus saya mau anda dapat membuat lagi artikel -artikel baru yang telah anda pelajarin di kehidupan anda ,saya akan menunggu nya.terimakasih yah dari cerita ini telah ku petik hikmah nya ,oleh karena itu aku kan berusaha seperti sungai yang mengalir.

    BalasHapus
  2. Thank you Broo. mari sama-sama kita belajar, neraih apa yang kita mimpikan dan memberikan yang terbaik dan hanya yang terbaik. God bless broo :))

    BalasHapus