Senin, 04 April 2011

teknologi informasi terkini

perkembangan teknologi informasi terbaru adalah browser geogle chrome. mengapa ?? karena teknologi informasi ini baru beberapa tahun berdiri, tetapi geogle chrome telah mendapat tempat di hati para masyarakat pengguna internet.
 geogle chrome berdiri memposisikan dirinya sebagai pesaing fireFox dan Internet Explorer. geogle chrome ini sendiri berupa software yang di solusikan sebagai alternatif lain daam mengkses internet, karena dari data yang diperoleh para pengguna firefox mereka menyatakan adanya kejenuhan dan beberapa kendala yang membuat merek ingin beralih kepada geogle chrome dan salah satu kendala tersebut adalah proses accesnya yang lebih cepat dibandingkan dengan firefox itu sendiri.
namun geogle chrome itu sendiri bukan tidak memilki kelemahan, kelemahan yang ada adalah  kurangnya Chrome add-ons dan extensions. Yang digunakan untuk mengatasi beberapa kasus atau masalah yang ada.

. Namun selama setahun atau lebih, Chrome telah memperoleh sejumlah besar ekstensi. Meskipun tidak seperti yang banyak seperti yang untuk Firefox, Chrome tidak memiliki ekstensi yang cukup banyak.
Hanya untuk semua MAC Anda penggemar di luar sana, Google Chrome Extensions tidak didukung pada Mac dulu. Saya berharap mereka akan tersedia segera. 
 Ini terlihat pada teknologi informasi terbaru untuk Google Chrome bahwa setiap Web surfer akan sangat diperlukan.
 
karena geogle chrome sendiri masih akan terus disempurnakan, sehingga mendapat hati di masyarakat banyak !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar